Download Game PC

Hallo sobat - sobat pecinta game, nah kali ini neh saya mau bagi - bagi game pc neh he...he... moga - moga bisa buat sobat - sobat sekalian senang he..h.e... ok deh tanpa banyak bacot lagi saya mulai aja dengan game pertama he...he...

1. Winning Eleven 8
Game ini sih asyik untuk dimainkan ini spesifikasi yang diibutuhkan agar game ini berjalan di PC atau Laptop kalian he..h.e... walaupun tergolong game yang sudah jadul, tapi nggak ada yang salah bagi teman-teman penggila bola yang ingin menikmati nuansa game Bola PS2 di PC, & menurutku game ini lumayan untuk yang memiliki compi dengan spesifikasi ringan...


Spesifikasi
Minimum System Requirements:
- MS Windows 98SE/ME/2000/XP
- Intel Pentium III 800MHz or equal (Athlon/Duron/Celeron)
- 128MB RAM
- 4x DVD-Rom drive
- NVidia GeForce 3 or ATI Radeon 8500 video card
- DirectX 8.1 compatible sound card
- DirectX 8.1 or better
- Network (TCP/IP 128 kbps or higher)
- 1,1 GB free harddisk space

Recommened System Requirements:
- MS Windows 2000/XP
- Intel Pentium IV 1.4GHz or better
- 256MB RAM
- 8x DVD-Rom drive
- NVidia GeForce 4 or ATI Radeon 9600 video card (or better)
- DirectX 8.1 compatible sound card
- DirectX 8.1 or better
- 3GB free Harddisc space
- Network (TCP/IP 128 kbps or higher)

Jika berminat untuk main game Winning Eleven 8 ini silahkan download filenya ya brur :
Download Winning Eleven 8
1. Part 1
2. Part 2
3. Part 3
4. Part 4
5. Part 5
6. Part 6
7. Part 7
8. Part 8

Password untuk Extract filenya tania

Cara Instalasi Game Winning Eleven 8
1.   Setelah filenya sudah didownload semua (8 part) lalu diextract aja brur pakai winzip atau winrar caranya mudah aja brur cukup klik kanan dan pilih Extract Here pada file Winning Eleven8.part.rar
2.   Setelah diExtract lalu masuk ke folder Winning Eleven 8 dan klik setup.exe untuk instalasi
3.    Ikuti saja langkah instalasinya brur 
4.   Jika sudah selesai klik Finish dan mainkan Gamenya brur he...he...






2. Winning Eleven 9
Winning Eleven 9 adalah produk game keluaran KONAMI yang banyak sekali digemari oleh para kalangan gamers di Indonesia, Walaupun KONAMI telah merilis versi terbaru dari Winning Eleven 9 ini yakni Pro Evolution Soccer 2012 atau lebih dikenal dengan sebutan PES 2012 bahkan untuk PES 2013 kemungkinan akhir tahun 2012 ini juga sudah keluar he...he.... dari pada banyak banyak bicara mendingan disimak untuk spesifikasi komputer Winning Eleven 9 berikut ini.


MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS:
Windows(R) 98SE/ME/2000/XP
Intel(R) Pentium(R) III 800MHz or equivalent processor (Athlon(TM)/Duron(TM)/Celeron(R))
128 MB RAM
4X DVD-ROM Drive
NVIDIA(R) GeForce(R) 3 or ATI(R) Radeon(R) 8500 video card
DirectX(R) 8.1 compatible sound card
DirectX(R) 8.1 or higher (included on the disc)
*Network(TCP/IP 128 kbps or higher)
1.1GB free hard disk space

RECOMMENDED SYSTEM REQUIREMENTS:
Windows(R) 2000/XP
Intel(R) Pentium(R)4 1.4GHz processor
256 MB RAM
8X DVD-ROM Drive
NVIDIA(R) GeForce(R) 4 Ti, ATI(R) Radeon(R) 9600, or higher
DirectX(R) 8.1 compatible sound card
DirectX(R) 8.1 or higher (included on the disc)
*Network(TCP/IP 1.5Mbps or higher)
3GB free hard disk space

SUPPORTED CHIPSETS:
NVIDIA(R) - GeForce(R) 6800, GeForce(R) FX (5950, 5900, 5800, 5600, 5200), GeForce(R)4 Ti, GeForce(R)3
ATI(R) - Radeon(R) x800, 9800, 9700, 9600, 9500, 9200, 9000, 8500

Ok tidak perlu lama - lama lagi silahkan deh Download game ini :
Download Winning Eleven 9
A. Part 1
B. Part 2
C. Part 3
D. Part 4
E. Part 5

Cara Instalasi Game Winning Eleven 9
1.   Setelah filenya sudah didownload semua (5 part) lalu diextract aja brur pakai winzip atau winrar caranya mudah aja brur cukup klik kanan dan pilih Extract Here pada file we9f.part1.rar
2.   Setelah diExtract lalu masuk ke folder Winning_Eleven_9 Full lalu Winning Eleven dan klik autorun.exe lalu pilih install untuk instalasi dan ikuti langkahnya
3. Untuk Serial number (Cd Registrasi) lihat pada folder Crack aja brur disitu ada CD-KEY.txt nah pakai serial number tersebut brur
4.   Jika sudah selesai klik Finish dan mainkan Gamenya brur he...he... 



3. Pro Evolution Soccer 2008
Ciya......Ciya......Ciya.....Ciya.....Ciyaaaaa....... he...he... Pro Evolution Soccer 2008 atau biasa disebut PES 2008. Game ini sih seru sekali he...he.... kalau spesifikasi yang dibutuhkan untuk game ini neh adalah sebagai berikut :

System Requirements:

Windows XP
Intel Pentium IV 1.4GHz or equivalent
512 MB RAM
DirectX 9.0c video card
64MB Pixel Shader 1.1 (NVIDIA GeForce 3 or ATI Radeon 8500 video card)
DirectX 9.0c compatible sound card
DirectX 9.0c or higher
8x DVD-ROM drive



Silahkan Download game ini jika berminat tapi harus sabar yach karena filenya besar neh he..he…

Part 1                     Part 2                    Part 3                     Part 4                    Part 5
Part 6                     Part 7                    Part 8                     Part 9                    Part 10
Part 11                    Part 12                 Part 13                   Part 14                  Part 15
Part 16                    Part 17                 Part 18                   Part 19                  Part 20
Part 21                    Part 22                 Part 23                   Part 24                  Part 25
Part 26                    Part 27                 Part 28                   Part 29                  Part 30
Part 31                    Part 32                 Part 33                   Part 34                  Part 35
Part 36                    Part 37                 Part 38                   Part 39                  Part 40
Part 41                    Part 42                 Part 43                   Part 44                  Part 45
Part 46                    Part 47                 Part 48                   Part 49                  Part 50

Silahkan Download juga Serial Numbernya ==> Download Serial Number PES 2008
 Dan Download untuk Cracknya disini        ==> Download Crack PES 2008


4. Pro Evolution Soccer 2009
Nah game ini sih sudah tidak asing lagi bagi para pecinta bola he...he... Pro Evolution Soccer 2009 atau biasa disebut PES 2009. Game ini sih seru sekali he...he.... kalau spesifikasi yang dibutuhkan untuk game ini neh adalah sebagai berikut :




Minimum System Requirements :
OS: Windows XP/Vista
Processor: Pentium 4 @ 1.4 GHz / Equivalent
Memory: 1 Gb
Hard Drive: 6 Gb free
Video Memory: 128 Mb
Video Card: GeForce FX / Radeon 9700, Pixel/Vertex Shader 2.0, 800x600 resolution
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive

Recommended System Requirements :
OS: Windows XP/Vista
Processor: Pentium 4 @ 3 GHz / Equivalent
Memory: 2 Gb
Hard Drive: 8 Gb free
Video Memory: 256 Mb
Video Card: GeForce 6800 GT / Radeon x1600, Pixel/Vertex Shader 3.0
Sound Card: DirectX Compatible
Network: Active Broadband Connection @ 1.5Mbps or more
DirectX: 9.0c or 10
Keyboard
Mouse
Other Controllers: Windows compatible USB GAMEPAD
DVD Rom Drive

Oke deh tanpa banyak bicara lagi silahkan deh Download game PES 2009 di bawah ini he...he...
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18 
Part 19
Part 20
Part 21

He...he...banyak banget ya brur yang mau didownload he..h.e.... Oh iya caranya entar gini brur

Cara Instalasi Game PES 2009
1.       Setelah filenya sudah didownload semua (21 part) lalu diextract aja brur pakai winzip atau winrar caranya mudah aja brur cukup klik kanan dan pilih Extract Here pada file part01.rar
2.      lalu masuk ke folder Pes 2009 By MetalCore dan klik setup.bat untuk instalasi
3.      nah brur ini menyita waktu lama loh sekitar kurang lebih 4 – 6 Jam
4.  setelah selesai entar ada filenya diDekstop tuh brur PES 2009 tinggal klik dah dan mainkan gamenya

Sekedar informasi game PES 2009 ini asyik banget brur lagian cocok dengan spesifikasi laptop yang saya pakai brur, soalnya wa udah cobain brur satu persatu game bola ini brur dari Winning Eleven 8, Winning Eleven 9, PES 2008, PES 2009, PES 2010, PES 2011 he..h.e... banyak banget ya brur game bolanya he..h.e... Saya pernah coba instal game PES 2011 tapi tidak jalan brur karena nggak sanggup VGA nya brur lalu saya juga pernah coba instal game PES 2010 nah ini jalan brur tapi tidak seperti yang saya mainkan di PES 2009 berbeda benar brur karena PES 2010 membutuhkan VGA yang bagus brur he..he... Oh emang sih bisa main PES 2010 nya tapi respon pemainnya jadi lambat he..h.e.. terlalu banyak cerita neh, ini brur spesifikasi laptop yang saya pakai mungkin bisa jadi bahan perbandingan untuk brur sekalian he...he...

Spesifkasi Laptop saya :
Proc Intel 2 Duo CPU T6500 2.1 GHz, Memory 2 GB, Directx version 11, Hardisk 500 GB, VGA internal SIS Mirage 3 Grapihics SIS 672 Series approx total memory 256 MB, OS WIN 7 Prof 32 Bit 

Ok deh brur selamat bermain PES 2009 



5. FEEDING FRENZY

Game Feeding Frenzy ini adalah bagian dari game house he….he…..Game ini berukuran kecil brur hanya berkisar kurang lebih minta maaf 7 MB he…he… Game Feeding Frenzy ini adalah game Ikan he..he… nah disini Ikan kita harus makan ikan lain tapi yang ukurannya lebih kecil dari punya kita he..h.e…. asyik juga neh game ini lucu juga brur he….he… udah biar kagak lama – lama lagi silahkan deh download gamenya sekalian neh wa tunjukan gambarannya dikit he…he….

DOWNLOAD GAME FEEDING FRENZY

Cara Instal game ini sih gampang brur he..h.e.. setelah di download game nya lalu klik pada file nya dan ikuti saja deh langkahnya dengan menekan next lalu agree lalu next lagi dan next lagi dan tungguh deh beberapa saat lalu klik finish dan game siap untuk dimainkan he..he......



6. HOLIDAY EXPRESS

Game Holiday Express ini adalah bagian dari game house he….he….. Game ini berukuran kecil juga kurang lebih 6 MB gitu deh hampir 7 MB he…he… Game ini sih seru. Game ini adalah game menyusun balok – balok pada tempat yang disediakan he…he… dari pada lama – lama lihat saja gambar dari game ini dan download aja gamenya brur he..he…



DOWNLOAD GAME HOLIDAY EXPRESS

Cara Instal game ini sih gampang brur he..h.e.. setelah di download game nya lalu klik pada file nya dan ikuti saja deh langkahnya dengan menekan next lalu agree lalu next lagi dan next lagi dan tungguh deh beberapa saat lalu klik finish dan game siap untuk dimainkan he..he......


7. MADCAPS

Game MadCaps ini adalah bagian dari game house juga he….he….. Game ini berukuran kecil kurang lebih 4.95 MB gitu deh hampir 5 MB he…he… Game ini sih seru. Game ini adalah menyamakan tutup boto, Game ini tidak memerlukan spesifikasi komputer yang tinggi he..he..ok brur ini gambarnya dibawah ini



DOWNLOAD GAME MADCAPS

Cara Instal game ini sih gampang brur he..h.e.. setelah di download game nya lalu klik pada file nya dan ikuti saja deh langkahnya dengan menekan next lalu agree lalu next lagi dan next lagi dan tungguh deh beberapa saat lalu klik finish dan game siap untuk dimainkan he..he......



7. MOTOGP

Yo..yo..yo.. ok deh brus untuk kalian yang hobby motor tidak ada salahnya brur coba game yang satu ini he..he... Game MotoGP asyik neh brur buat kebut - kebutan he..he... Oh ya para pembalapnya ada seperti Valentino Rossi, Max Biaggi, Alex Barros, Charlos Checa, Daijiro Kato, Loris Capirossi, Kenny Roberts, Norick Abe, Sete Gebernau, Garry McCoy dan lain - lain lagi brur


GRAPHICS CARD COMPATIBILITY
MotoGP has been tested on these cards:

    nVidia GeForce4 TI
    nVidia GeForce2 GTS
    nVidia GeForce2 MX
    nVidia GeForce 256
    nVidia Riva TNT2
    ATI Radeon 9700
    ATI Radeon 8500
    ATI Rage Fury Maxx
    Matrox Parhelia
    Matrox G400
    Matrox G200
    PowerVR Kyro II
    3dfx Voodoo5
    3dfx Voodoo3




Nah setelah di Download semuanya extract saja filenya lalu instal dan silahkan kebut - kebutan deh he..he...





8. DORAS CARNIVAL 2 AT THE BOARDWALK

Game Doras Carnival 2 At the Boardwalk ini cocok sekali untuk anak - anak usia dini he...he... karena game ini untuk mengajari anak dalam hal warna, angka dan lain - lain. Game ini menarik sekali karena dikemas dalam petulangan Dora he..he.... Oh ya Game ini berukuran kecil loh hanya sekita 10.7 MB saja he..h.e.....

9. NEED FOR SPEED HOT PERSUIT II

Nah ini satu lagi game kamu - kamu yang hibby kebut - kebut he..h.e... akan tetapi kali ini kebut - kebutannya naik mobil he..he.... untuk spesifikasinya game ini adalah :

Minimum System Requirements:
-Windows: XP/ME/2000/98 dan diatasnya
-Prosesor: 450MHz Pentium III atau 500MHz AMD Athlon
-RAM: 128MB
-Suport DirectX 7.0c dan diatasnya







DOWNLOAD GAME NEED FOR SPEED HOT PERSUIT II



Cara Intall Game ini adalah 
  1.  Setelah brur Download game ini lalu di extract saja
  2.  Setealh di extract klik Setup.exe 
  3. Kemudian kalau ada permintaan serial number masukan saja cd key.txt brur buka filenya  disitu ada cd keynya
  4. entar tekan aja tombol register later
  5. entar jika uda selesai dan ada pesan cannot open NfsHp2.ori klik ok saja brur
  6. kemudian brur copy saja file NfsHP2.exe dan NfsHP2.ori yang ada di folder crack ke C:\Program Files\EA Games\Need For Speed Hot Pursuit 2
  7. Silahkan menikmati perjalanan sebagai pembalap he...he......

10. GAMES HOUSE

Yuhu....... he.....he..... kali ini saya akan posting game house, games house yang saya posting ini cukup lengkap karena ada sekitar kurang lebih 150 games wih banyak amat he...he.... terdapat banyak macam pada game house ini seperti spongebob, scrabble, dan banyak lagi deh. Ok tidak perlu banyak bacot lagi silahkan disimak yach:






Ok untuk link downloadnya ada dibawah ini :
Game House Part 1
Game House Part 2
Game House Part 3
Game House Part 4
Game House Part 5
Game House Part 6
Game House Part 7
Game House Part 8   

Ok Extract dan mainkan gamenya





11. CHESS MASTER

Ok kali ini saya akan bagikan game strategy yaitu permainan catur, bagi kalian yang senang adu strategy tidak ada salahnya untuk mencoba game yang satu ini. Ok langsung aja brur di download gamenya yach :

10 komentar:

  1. Bagus tambah lagi dong

    BalasHapus
  2. Bagus tambah lagi gamenya ya

    BalasHapus
  3. tambahkan yang banyak om gamenya, terus yang strategi juga ya!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok Pakde entar wa carikan game yang lain he..he... terima kasih

      Hapus
  4. Om driver driver juga dong om..
    wa butuh driver IDM juga ne !! Ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. he...he.. untuk Software dan aplikasi saya sih ada tapi belum saya upload sabar yach Om akan saya perbaiki blog saya ini he..he...

      Hapus
  5. boz winning eleven 8 filenya ada yang corrupt tolong diperbaiki gan,thanks...

    BalasHapus
  6. Mas, punya game pes 2011, 2012, 2013 he...he... colly neh borong game ha...ha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya neh Om Tapi uploadnya lama neh soalnya filenya gede-gede neh he...he.. maklum saya koleksi PES dari 2008 sampai 2013 he..he....

      Hapus